Pages

Selasa, 05 Maret 2013

Terlalu

[intro] Am E Dm E Am E

 Am                       Dm
aku terasa mati ditinggal kekasih
    G                        C      Dm E
tak pernah terpikir ini bisa terjadi
Am                        Dm
aku terasa pilu saat kau berlalu
  G                            C     
hilang semua kisah cinta dalam hatiku

     Dm    E                    Am
cintaku padamu tlah setinggi langit
  F             G   C
namun kau tak merasakan
     Dm    E                    Am
sayangku padamu kan ku ingat slalu
  F          E    Am
biar ku bawa sendiri

[chorus]
          Dm                   G
aku tak bisa menahan langkah kakimu
          C                 F
aku tak bisa menahan kepergianmu
          Dm   E                  
kamu terlalu telah 
              Am
dengan yang lain untuk hidupmu nanti
         Dm                G
aku tak bisa menahan air mataku
          Dm               F
aku tak bisa menahan kesedihanku
             Dm      E             Am
aku telah hancur hilang semua mimpiku

[int] Am E Dm E Am

[solo] G C Dm E Am
       G C Dm E

     Dm    E                    Am
cintaku padamu tlah setinggi langit
  F             G   C
namun kau tak merasakan
     Dm    E                    Am
sayangku padamu kan ku ingat slalu
  F          E    Am
biar ku bawa sendiri

[chorus]
          Dm                   G
aku tak bisa menahan langkah kakimu
          C                 F
aku tak bisa menahan kepergianmu
          Dm   E                  
kamu terlalu telah 
              Am
dengan yang lain untuk hidupmu nanti
         Dm                G
aku tak bisa menahan air mataku
          Dm               F
aku tak bisa menahan kesedihanku
              Dm      E             Am
hati telah hancur hilang semua mimpiku untuk hidupmu nanti

         Dm                G
aku tak bisa menahan air mataku
          Dm               F
aku tak bisa menahan kesedihanku
              Dm      E             Am
hati telah hancur hilang semua mimpiku
              Dm      E             Am
hati telah hancur hilang semua mimpiku

0 komentar:

Posting Komentar

 

Website




Blogroll

Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics